Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Rabu, 20 Agustus 2014

8 Tips Alami Mengatasi Stres

Stres mengikuti penuh waktu di tempat kerja? Anda kebetulan berada tidak sendirian. pernyataan dalam 2013 mengatakan tujuh ini melibatkan 10 orang Amerika menekankan melalui pekerjaannya. Stres yang berlebihan SELAIN bisa serius lurus ke bawah kesehatan Anda saat ini. Menurut menuju 2012 studi, orang yang umumnya marah serta menekankan biasanya lebih mungkin untuk dapat menghadapi Penyakit kesehatan kronis selama 10 beberapa tahun berhubungan dengan hidupnya. sejumlah gejala yang berhubungan dengan stres menakutkan yang bersama libido, menurunkan kekebalan, BESERTA rambut rontok.

Tips Mengatasi Stres


Sebuah studi 2014 menulis dengan Journal terkait dengan Komunikasi disebutkan Bahwa menonton acara TV favorit serta memainkan video game online yang baik \ 'm pada dasarnya lebih dari perasaan mengasilkan setelah berjalan bersalah SERTA malu. Jadi, cobalah bagi Anda untuk mengikuti semacam tips alami mengatasi stres berikut:

1) Matikan produk elektronik 
Pada 2015, para ilmuwan memprediksi rata-rata orang Anda sendiri akan membayar dengan tepat sekitar 16 jam untuk yang menggunakan terhubung dengan media, termasuk TV, media sosial, BESERTA telepon. Namun, para peneliti menemukan Anda Itu smartphone pasti akan benar-benar meningkatkan stres. Studi lain mengatakan Ia menambahkan SERTA menambahkan Anda MEMBUAT PENGGUNAAN Facebook, kebahagiaan tambahan Anda sendiri menurun.

Menurunkan stres akan Sama seperti mudah Sebagai memukul tombol besar, serta lebih, matikan perangkat digital Anda sendiri. Ini akhirnya akan membuat kerangka bersosialisasi waktu sebagai keseimbangan diet.

Perhatikan seberapa sering membantu dan diperpanjang orang memanfaatkan internet, menonton TV, BESERTA menulis pesan teks yang baik. seperti menuliskan apa yang orang makan, Item dapat membantu mengurangi kebiasaan yang.

Cobalah Media detok. terlepas dari apakah mengurangi mempekerjakan mengenai ponsel membuat orang berkeringat dingin, Idenya mungkin kerangka waktu yang berkaitan dengan media detox mini. persalinan dan kelahiran di barang-barang kecil yang datang dari tidak dengan ponsel dengan akhir pekan, pergi keluar malam tanpa media interpersonal, atau bahkan nol TV di malam hari.

2) Makan pangan ini 
Pilihan makanan dapat membantu Anda mengelola tingkat stres. Berikut umumnya sejumlah makanan yang Anda mencoba Ketika merasa stres:

Coklat murni (Dark chocolate)

Kaya antioksidan dalam, cokelat hitam atau cokelat gelap mungkin tentu akan mengurangi stres melalui menurunkan kadar hormon stres yang terkait dengan Di dalam tubuh Anda. Tidak tunggal itu, juuga coklat hitam tentu akan menurunkan tekanan darah SERTA kolesterol, DAN tentu akan meningkatkan mood positif Anda sendiri. Konsumsi melibatkan cokelat mengandung setidaknya 65% maksimum kakao terhubung dengan 2 ons per hari.

Omega-3 asam lemak

Makanan yang tinggi omega-3 antara alpukat, ikan berlemak (tuna, salmon, herring, SELAIN sarden), akan kompeten untuk menghilangkan stres, kecemasan, SERTA depresi. Cobalah untuk makan setidaknya 2 porsi lemak ikan per minggu yang masing-masing terdiri dari 3,5-ons porsi Anda terhubung dengan ikan yang dimasak. Tapi mengenai siapa sebenarnya yang biasanya tidak penggemar baik mengenai ikan, Klik pada biji rami, biji chia, kenari, sebagai gantinya.

Buah jeruk

Vitamin C dengan buah jeruk, stroberi, SELAIN Oren selain mungkin akan membantu meredakan stres. Pria dewasa diinformasikan umumnya baik bagi Anda untuk memenuhi sekitar 90 miligram yang melibatkan vitamin C setiap hari. sedangkan wanita dewasa membutuhkan informasi tunggal sekitar 75 mg per hari. beberapa sumber lain mengenai vitamin C akan digunakan oleh merah SELAIN paprika hijau, buah kiwi, kentang panggang, tomat, SELAIN brokoli.

3) Bergerak
Menggerakkan tubuh Anda sering strategi yang sehat untuk mencegah stres. Penelitian menulis dengan 2.012 Journal terkait dengan Medicine SERTA Science in Sports SERTA Latihan berpendapat bahwa aktivitas fisik ini membantu seorang individu mengelola stres DAN JUGA kecemasan. Coba kegiatan energi tinggi seperti berlari, menari, SELAIN berputar. seorang individu juga bisa menghilangkan stres dalam yoga, tai chi, SERTA Pilates.

4) Tidur tenang SELAIN cukup 
Sebuah jajak pendapat terbaru menemukan ini semua sekitar 70% terhubung dengan orang-orang yang stres SERTA kesulitan tidur. Kurang tidur akan berhubungan dengan kekebalan menurun, masalah jantung, kecemasan, SERTA depresi. Hilangkan stres dengan berlatih tidur unggul Dengan cara yang sama berikut:


5) Hindari kopi di sore hari. 
Kafein dapat menyelesaikan setidaknya setengah lusin jam Memanfaatkan tubuh Anda. Jadi, melewatkan sore kopi Anda terlepas dari apakah Anda ingin tidur nyenyak tambahan.

6) Matikan peralatan elektronik 
Menonton TV atau bahkan memeriksa Facebook sebelum tidur dapat membuat seseorang terjaga. Oleh karena itu mematikan layar LCD, komputer, smartphone, dan TV dapat menghasilkan orang tidur sehingga secara teratur.

7) Siapkan kamar Anda sendiri 
Buat suasana ini benar-benar tidur agak gelap atau benar-benar gelap, dingin, SERTA tenang. Ini akan membantu orang jeda bagi Anda untuk tidur nyenyak tambahan.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/07/penyebab-dan-cara-menghilangkan-stres.html
Twitter: https://twitter.com/latisyahkalahi

8 Tips Alami Mengatasi Stres Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Jonah Baker

1 komentar:

  1. Wow cukup lengkap, menurut saya yang paling efektif adalah dengan bermeditasi. lebih lengkapnya klik link berikut ini:

    cara menghilangkan stres

    semoga membantu

    BalasHapus