Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Kamis, 23 Oktober 2014

Tips Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

tips menghilangkan stretch mark

Pasca melahirkan biasanya terdapat garis putih tidak rata pada permukaan perut, lebih sering disebut stretch marks. Banyak wanita yang khawatir terganggu dengan ini. Santai saja, karena saya akan berbagi tips menghilangkan stretch mark setelah melahirkan yang terjamin berhasil. Yang Anda butuhkan hanya kesabaran dan kerajinan, jika salah satu dari kedua faktor tersebut besar kemungkinan Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan, yaitu stretch mark menghilang.

cara menghilangkan stretch mark

Paduan antara gula pasir, minyak almond, dan air perasan lemon dapat menghilangkan stretch mark.  Campurkan semua bahan pada mangkuk kecil, setelah tercampur oleskan pada kulit perut atau bagian tubuh lain yang terdapat stretch mark. Bersihkan apabila sudah kering, lakukan rutin 10 menit setiap hari sebelum mandi. Perawatan ini harus Anda jalani minimal satu bulan tanpa ada yang terlewat satu hari pun. Semakin sering Anda lakukan, semakin cepat peluang berhasilnya.

Reaksi awal yang mungkin Anda lihat adalah memudarnya warna stretch mark, dan tidak lama lagi akan hilang tapi tidak sepenuhnya, ada sisa sedikit menyerupai bekas goresan pisau.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/cara-menghilangkan-stretch-mark.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Tips Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar