Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Rabu, 08 Oktober 2014

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan

Rahasia orang Jepang mendapatkan kulit yang mulus dan putih ternyata sangat mudah. Mereka hanya menerapkan tradisi yang ternyata banyak sekali khasiat yang didapatkan. Tradisi tersebut adalah minum teh hijau, apakah Anda tahu manfaat teh hijau untuk kecantikan kulit? Itulah rahasia yang selama ini ditunjukkan oleh warga Jepang. Di dalam teh hijau terdapat antioksidan bernama polifenol yang mampu mencegah penuaan diri, menangkal radikal bebas, dan membuat Anda terlihat awet muda meski usia sebenarnya sudah mulai renta.

Manfaat Teh Hijau

Selain diminum, Anda bisa sekedar mengoleskan teh hijau pada kulit. Salah satu manfaat yang kulit peroleh adalah terlindung dari sengatan sinar UV, menghambat enzim di kulit yang bekerja sama untuk medegradasi dan membuat kulit Anda tampak tua. Hal ini juga dapat membuat kulit lebih kenyal atau elastis atau kencang.

Itu hanya beberapa manfaat teh hijau untuk kecantikan. Sebenarnya masih banyak khasiat yang akan didapatkan, tetapi saya sudah menuliskannya pada link sumber berikut ini.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/manfaat-teh-hijau.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar