Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Senin, 08 September 2014

Khasiat Jambu Biji

Anda jangan sekedar menikmatinya, tetapi juga wajib tahu apa saja khasiat jambu biji bagi kesehatan tubuh. Berikut ini ulasan singkat mengenai kandungan dan manfaat buah jambu biji yang mendapat nama latin Psidium guajava L.


Jambu biji merupakan sumber vitamin C yang lebih banyak daripada buah jeruk, terdapat pula betakaroten yang baik untuk merawat kesehatan mata. Mungkin kebanyakan orang mengira bahwa betakaroten hanya banyak terdapat dalam wortel, tetapi sebenarnya tidak, masih banyak buah yang mengandung betakaroten, contohnya jambu biji.


Adapula manfaat lain jambu biji bagi kesehatan, misalnya menurunkan berat badan karena buah ini mengandung serat pangan inulin yang membantu mengurangi rasa lapar Anda. Selain itu buah ini juga dapat mengobati diare karena kandungan di dalam tubuh, kandungn astringen jambu biji akan bertindak sebagai pembunuh bakteri penyebab disentri atau diare.

Demikian ulasan singkat mengenai khasiat jambu biji, sekarang Anda pasti sangat ingin mengonsumsi jus jambu biji setiap hari.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/manfaat-jambu-biji.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Khasiat Jambu Biji Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar