Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Rabu, 08 Oktober 2014

Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan

Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan

Air putih sangat mudah ditemukan dan dibeli. Meskipun rasanya tawar dan terlihat seperti air biasa, para peneliti sudah lama mengetahui manfaat air putih bagi kesehatan seluruh jaringan yang beroperasi di dalam tubuh. Apakah Anda tahu apa saja? Pertama, air putih tentu membantu kita terhindar dari dehidrasi atau kekurangan cairan. Ketika dehidrasi, tubuh akan lemah dan sudah bisa dipastikan bahwa pekerjaan yang sedang atau akan kita lakukan menjadi terbengkalai, itulah satu contoh manfaat dari air putih.

Manfaat Banyak Minum Air Putih

Kalau Anda sehari minum air putih lebih dari 8 gelas (diatas jumlah minimum), bisa dipastikan bahwa tubuh Anda segar sepanjang hari. Kulit pun akan tampak lebih cerah dan tidak terlihat kusam. Air putih juga membantu memproduksi sel-sel tulang yang nantinya akan semakin padat dan terus padat sehingga tulang yang terbentuk dalam tubuh Anda menjadi kuat. Dan yang ajaib adalah menjaga berat badan Anda, meskipun Anda minum satu galon air putih perut tidak akan semakin kurus ataupun gendut.

Mulai sekarang perbanyaklah atau cukupilah kebutuhan cairan tubuh Anda dengan cara minum air putih yang banyak, kalau suatu hari Anda butuh tenaga ekstra untuk bekerja, siapkan sebotol air putih di tas untuk berjaga-jaga kalau haus.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/manfaat-air-putih.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar