Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Selasa, 27 Januari 2015

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Cepat

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Cepat

Sedang asyik mengerjakan PR tiba-tiba nyeri gigi menyerang, rusaklah konsentrasi yang terbendung. Segera cari tahu cara mengatasi sakit gigi dengan cepat, entah dengan obat atau melakukan tindakan untuk mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan. Seperti mengompres dengan es batu atau sekadar memijatnya menggunakan minyak kayu putih sebagai pelicin dari bagian luar gigi.

Cara Menyembuhkan Sakit Gigi

Sementara penggunaan obat, disarankan memakai cara alami yang turun temurun terbukti ampuh mengatasi sakit gigi. Apa saja obatnya?

1. Daun Sirih dan Cengkeh
Bahan alami dipadu rempah ini dapat membunuh bakteri yang memicu sakit gigi. Cara penggunaannya adalah merebus kedua bahan tersebut, kemudian air rebusan dipakai untuk berkumur minimal lima kali. Setelah itu, kumur lagi dengan air hangat dan minumlah air putih cukup banyak untuk mengirim bakteri yang keluar menuju saluran limbah.

2. Air Garam
Siapa yang tidak tahu cara mengatasi sakit gigi dengan larutan garam, hampir semuanya tau kan? Kamu bisa segera meracik ramuan ini dengan mudah tanpa harus banyak biaya dan tenaga. Sakit gigi akan hilang seketika setelah berkumur.

Semoga cara mengatasi sakit gigi tersebut berhasil kamu terapkan.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/obat-sakit-gigi-tradisional.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Cara Mengatasi Sakit Gigi Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar