Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Selasa, 30 September 2014

Kumis Kucing Untuk Asam Urat

Kumis Kucing Untuk Asam Urat

Apakah Anda tahu kalau sebetulnya banyak sekali manfaat dari tanaman kumis kucing? Misalnya yang telah lama hingga kini banyak diperbincangkan mengenai kumis kucing untuk asam urat. Sebelum membahas ke langkah pengobatannya, mungkin Anda harus tahu sekilas mengenai penyakit asam urat. Asam urat terjadi karena kandungan purin jumlahnya berlebih dalam aliran darah (tubuh). Penyebab meningkatnya kadar purin banyak, tetapi dominan ke makanan yang tidak sehat. Orang yang menderita asam urat akan sering mengalami neyeri sendi di bagian tangan dan kaki, bahkan ada yang disertai bengkak.

Kumis Kucing Untuk Asam Urat

Asam urat memang bisa diobati dengan kumis kucing, tetapi tidak dalam waktu cepat. Butuh proses dan panduan dari seorang yang memang ahli, Anda jangan sembarangan dalam melaksanakannya karena bisa jadi membahayakan. Tetapi Anda tidak perlu khawatir betul karena cara meramu kumis kucing sebagai obat tradisional asam urat amatlah mudah. Langkah awal yaitu menyiapkan bahan seperti 10 gram kumis kucing, 10 gram meniran kering, 10 gram sawi kering, 10 gram kapulaga kering, dan 15 gram jahe merah, geprak. Semua bahan direbus dalam seliter air, kemudian setelah air tersisa 500 ml Anda minum untuk tiga kali sehari.

Apabila Anda sudah menjalankan pengobatan ini selama beberapa minggu namun hasilnya belum terlihat, lebih baik hentikan dulu dan konsultasikan lagi pada dokter untuk mendapatkan saran terbaik.

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/manfaat-kumis-kucing.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat



Kumis Kucing Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar