Blog berisikan informasi menarik seputar permasalahan kesehatan dan kecantikan yang akan dibahas ringkas dan detil.

Senin, 15 September 2014

Kandungan Gizi Buah Naga

Pada kesempatan kali ini, saya sebgai penulis ingin sedikit membahas tentang kandungan gizi buah naga yang katanya buah ini merupakan buah pembawa berkah. Di dalam buah naga tersimpan banyak zat gizi seperti kalori, protein, karbohidrat, serat, beberapa mineral (kalsium, fosfor, zat besi) dan vitamin C. Karena buah ini termasuk ke dalam tanaman jenis kaktus, sudah pasti di dalam buahnya terdapat banyak air yang merupakan cadangan makanan untuk buahnya sendiri.


Para petani terus melakukan penanaman buah naga karena mereka yakin betul bahwa buah ini akan membawa keuntungan di masa mendatang, maksudnya banyak orang yang minat dengan buah ini. Jelas saja, siapa yang tidak tertarik apabila hanya dengan makan buah ini secara rutin akan membantu memperpanjang usia, menurunkan berat badan, mencegah serangan jantung, menjaga kesehatan usus, dan mencegah diabetes. Sementara fungsi lain dari buah ini antara lain memberikan pasokan energi berkat kandungan proteinnya yang cuup, kemudian membantu mendorong dan membangun proses metabolisme dalam tubuh.


Bicara mengenai buah naga memang tidak ada habisnya, karena para peneliti akan terus menjalankan sejumlah riset lebih jauh tentang buah yang memiliki banyak keistimewaan ini. 

Sumber: http://cakrawalasehat.blogspot.com/2014/08/manfaat-buah-naga-dan-kandungan-nutrisi.html
Fanspage: https://www.facebook.com/cakrawalasehat

Kandungan Gizi Buah Naga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar